Sabtu, 05 Februari 2011

Adobe Audition 3.0 include KeyGen


Adobe Audition 3 : Profesional rekaman audio, mixing, editing dan aplikasi mastering. Sejauh screenshot menunjukkan, hal itu mempertahankan fantastis kemudahan penggunaan.
Adobe Audition 3 meningkatkan dukungan VSTi, untuk memperluas plug-in. Mengedit multitracking telah menjadi lebih mudah dengan trek dikelompokkan dan blok sebagai operasi yang sama kini dapat dilakukan terhadap semua trek dengan satu gerakan tunggal (yaitu crossfading dan sejenisnya hal).
Mengedit spektral telah ditingkatkan secara dramatis jadi sekarang Anda dapat bergerak bebas dalam ruang frekuensi dan memilih area kustom untuk memperbaiki atau diproses lebih lanjut, dan karena kita berbicara tentang ruang kerja, bagi mereka yang bekerja banyak dengan bercak radio dan sejenisnya, "Top / Tail Lihat "pilihan memungkinkan pengguna untuk mengawasi seluruh file sekaligus memetik manfaat dari kebiasaan diperbesar awal dan akhir dari blok tertentu, dan bahkan lebih, mengedit memudar dan pengaruhnya pada orang-orang pilihan yang kritis tanpa menonaktifkanantara yang normal dan pandangan yang diperbesar terus-menerus.
Ada juga efek baru di Adobe Audition 3: Konvolusi Reverb, Analog Delay, Menguasai alat, Guitar Suite dan kompresor Tube-model, membantu Anda membuat Mixes Anda terdengar lebih alami dan realistis, lebih dekat dengan apa yang Anda dapatkan di sebuah studio skala penuh. Pada saat yang sama, Anda dapat bebas mengeluarkan kreativitas Anda menggunakan rutinitas loop berbasis musik pembuatan dan banyak terkompresi sampel bebas royalti 32-bit datang dengan Audition 3. Alat restorasi klasik audio yang memungkinkan Anda untuk bekerja dengan kaset dan vinyls dan cara Anda dengan "tua-tipe" media telah ditingkatkan untuk penggunaan yang lebih komprehensif dan untuk membantu Anda mendapatkan hasil yang lebih baik terdengar.
Bahkan dengan integrasi video alat, Adobe Audition 3 telah mengalami kemajuan, sekarang menawarkan beberapa pilihan untuk mengedit soundtrack Anda baik stereo atau 5.1 surround mode, membiarkan Anda bentuk produksi audio-video Anda persis seperti yang Anda inginkan, visual perintah dan efisien alur kerja yang dapat digunakan tanpa terlalu banyak upaya oleh editor kurang terampil juga.

DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar