Kamis, 03 Februari 2011

Portable Capture NX 2.2.4

Capture NX 2, diterbitkan oleh Nikon, telah didesain ulang bagaimana fotografer mengedit gambar mereka.
Aliran kerja baru bergantung pada slider, titik kontrol, dan yang unik penggabungan dari "tindakan sebelumnya" dan "lapisan" jendela.
Semua teknik foto besar dan kecil mengedit di sini, dari konversi hitam dan putih untuk sebuah kuas retouching. Slider membuat koreksi warna mudah dan karena semua perubahan lain yang diterapkan pada radius yang berasal dari titik kontrol, hasil edit secara alami terlihat seragam. 
 
Tools Masking yang efektif dan mudah digunakan memungkinkan pengguna menentukan bentuk yang lebih spesifik untuk perubahan.
Sebuah putaran layout disesuaikan jendela keluar alat program, dengan browser foto alami yang terintegrasi dengan semua alat-alat lain. Capture NX merupakan produk Nikon, meskipun, dan non-Nikon RAW format gambar hanya dapat digunakan dalam sekali mereka telah dikonversi ke TIFF. Jika tidak, program ini mendukung TIFF-16, TIFF-8, JPG, dan milik Nikon format RAW, NEF. Meskipun mungkin akan menarik sebagian besar pengguna Nikon, fotografer dari semua tingkatan dan kepentingan harus memeriksa ini photo editor yang sangat baik.

DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar